Membeli Rumah Tanpa Uang


Ini sungguh gak masuk akal tapi memang benar ada dan baru saya temukan Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang !! Ini sungguh diluar dugaan saya. Diawali dengan rasa penasaran saya tentang Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang, sebuah kalimat yang sering saya temukan pada situs / blog yang mempunyai kategori properti timbulah keinginan untuk megnetahui kebenaran tentang Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang. Mulailah saya melakukan aktifitas browsing, aktifitas yang biasa saya lakukan sehari-hari namun khusus untuk hari itu saya hanya browsing dengan kata kunci Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang, rahasia membeli rumah tanpa modal, beli rumah tanpa modal malah dapat duit, dll pokoknya yang berkaitan dengan beli properti tapi tanpa merogoh kocek, kalopun merogoh kocek gak terlalu tinggi.


Menit demi menit, jam demi jam telah berlalu tapi saya tetap tidak mendapatkan informasi tentang Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang. Hampir frustasi rasanya wktu itu.. soalnya tiap ada web yang menyimpan informasi Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang ( berupa ebook ), kita di wajibkan untuk membayar sejumlah uang kepada pemilik web tersebut dengan kata lain ebook Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang tersebut ternyata dijual!! harganya selangit lagi, so saya urungkan buat membelinya, maklum blogger miskin hehehe ;-) Pencarian informasi Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang kemudian saya lanjutkan lagi, moto saya adalah ilmu bisa didapat secara gratis! walaupun ada pepatah " Jer basuki mowobeo "

Kahirnya sampailah saya pada situs ***.com, sory gak saya sebutkan dengan alasan profasi ya.. gak tau kenapa saya paham bahwa situs tersebut sebenarnya juga bertujuan ingin menjual ebook Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang. Tapi apa ayang terjadi ? Mungkin mereka lupa memberi pasword atau paswordnya terlalu mudah untuk di tebak oleh orang lain. Akhirnya saya dapat deh ebook Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang. Alhamdulillah... gak sia-sia kerja kerasku browsing sampe jam 3 pagi. Saya sudah mendapatkan apa yang saya harapkan, tidur dulu ah.. mata udah ngantuk. Saya akan baca ebook tersebut setelah bangun tidur agar bisa konsentrasi.
Info lebih lanjut silahkan kunjungi   http://www.Beli-Rumah.net/?id=marhalim
 
Keesokan harinya kebetulan adalah hari minggu dan saya pun gak disuruh lembur oleh atasan saya. Teringat dengan ebook Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang semalam yang saya download, akhirnya tanpa inget cuci muka, mandi, sarapan, dll saya langsung nyalakan komputer untuk membuka ebook Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang. Wah... isinya lengkap banget!! lengkap dan panjang, sampe2 saya capek untuk membacanya. Secara garis besar, isi ebook Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang tersebut menyangkut beberapa hal diantaranya adalah

1. Tips mencari properti harga sewa di atas rata-rata
2. Teknik mencari rumah gratis
3. Cara menawar
rumah
4. Teknik ber hutang di bank dengan senjata rahasia anda ( beli rumah tanpa uang, malah mendapatkan uang )
5. Panduan 40 hari membeli rumah / properti tanpa uang
6. Software simulasi KPR, sayang untuk point yang ini belum saya dapatkan.
Tapi ada tool yang sederhanya yang fungsinya juga untuk megnhitung angsuran,

Untuk daftar isi ebook Membeli Rumah Tanpa Uang adalah seperti berikut :
1. KATA PENGANTAR ................... 3
2. RUMAH APA YANG BISA ANDA BELI? ................... 4
3. TIPS UNTUK MENCARI PROPERTI HARGA SEWA DI ATAS RATA-RATA .............. 6
4. TEKNIK MEMULAI MENCARI RUMAH GRATIS ................... 7
A. Menentukan Kemampuan Finansial Anda ................... 7
B. Mencari Iklan Rumah di Jual ................... 9
C. Saring Informasi Yang Anda Peroleh ................... 10
5. RUMAH YANG HARUS DI HINDARI (JANGAN DI BELI) ................... 11
A. Properti yang masih berupa gambar ................... 11
B. Properti yang tanpa surat-surat ................... 11
C. Properti yang masih berupa tanah ................... 12
6. CARI PENJUAL YANG TERMOTIVASI ................... 13
7. KOMPONEN HARGA YANG HARUS DIKETAHUI OLEH INVESTOR PROPERTI.....14
8. CARA MENAWAR RUMAH ................... 15
9. BERHUTANGLAH DENGAN BANK SEBAGAI PENGUNGKIT ................... 6
10. TEKNIK BERHUTANG DI BANK BAGI PARA INVESTOR PROPERTI ................... 17
11. SENJATA RAHASIA ANDA ................... 18
12. KESIMPULAN ................... 19
13. PENUTUP ................... 20
14. PANDUAN 40 HARI MEMBELI RUMAH TANPA UANG ................... 21
15. PENUTUP ................... 28

Lalu apa maksud dan tujuan saya memposting artikel Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang pada blog
http://www.Beli-Rumah.net/?id=marhalim ini ? saya hanya ingin berbagi, tapi ada syaratnya juga sich.... hehehe.. ebook Rahasia Membeli Rumah Tanpa Uang ini saya berikan secara cuma-cuma hanya untuk pembeli dan penjual. Prosesnya secara otomatis akan saya kirim melalui email ketika ada penjual / pembeli yang melakukan konfirmasi bahwa ada yang membeli properti yang bersumber dari blog Properti Murah. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik http://www.Beli-Rumah.net/?id=marhalim


0 comments:

Posting Komentar